oleh

Tanpa Babibu, Warga Sumenep Dibacok di Ruang Tamu

PortalMadura.Com, Sumenep – Asmad (30) warga Dusun Tambaagung, Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban pembacokan.

Pelakunya, Tamim (30) warga desa setempat. “Kasus dugaan penganiayaan ini sudah ditangani Polsek Ambunten,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Senin (24/8/2020).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Pembacokan berawal saat korban datang menjemput anaknya yang sedang mengaji di salah satu masjid desa setempat. Saat melewati rumah pelaku, korban dipanggil dan diminta mampir oleh istri pelaku.

“Kemudian korban masuk ke dalam ruang tamu. Saat di dalam ruang tamu istri pelaku bilang mau pinjam uang sebesar Rp7 juta,” terangnya.

Sebelum dijawab oleh korban, tanpa babibu atau tegur sapa tiba-tiba Tamim masuk ke ruang tamu dan membabi buta membacok korban menggunakan sebilah parang.

“Korban dibacok sebanyak tujuh kali. Mengalami luka robek pada bagian kepala, jari tangan kiri dan kanan, lengan kanan bagian dalam serta bahu,” urainya.

Korban berhasil kabur menuju rumah warga lain. Tidak berselang lama, korban dievakuasi ke klinik Barokah Kecamatan Ambunten untuk mendapat perawatan medis.

“Lalu, istri korban membuat laporan ke Polsek Ambunten,” katanya.

Aparat kepolisian masih mendalami motif pembacokan tersebut.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar