Warga Kalianget Barat Keluar Telanjang dari Kamar Istri Orang

Avatar of PortalMadura.com
Ilustrasi (Foto. dok telanjang/Ist)
Ilustrasi (Foto. dok telanjang/Ist)

PortalMadura.Com, – Agus Hari Wibowo (40) warga Dusun Kebun Kelapa, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

“Korban pembacokan (Agus Hari Wibowo) keluar dari dalam kamar istri orang dalam keadaan telanjang,” tegas Kasubag Humas , AKP Widiarti S, Senin (24/8/2020).

Pelaku pembacokan, Fauzi (43) warga Dusun Bara' Lorong, Desa/Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Widiarti menjelaskan, pelaku pembacokan ini bersama anaknya Roni datang dari perkumpulan. Kemudian melihat korban keluar dari dalam kamar istrinya dengan kondisi telanjang.

Fauzi yang melihat pemandangan tak sedap itu, spontan mengejar dan membacok korban menggunakan sebilah pisau sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (23/8/2020). Korban dibacok sebanyak tujuh kali dan mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Korban lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah pelaku menuju ke Pasar Bluto. “Korban diamankan warga dan anggota Polsek Bluto segera tiba di lokasi bersama saksi dan membawa korban ke Puskesmas terdekat,” urainya.

Polisi mengamankan barang bukti di antaranya, kaos lengan pendek motif liris warna kombinasi abu-abu hitam, terdapat bercak merah diduga darah korban dan sebuah pisau panjang 20 cm. “Kasus ini masih kita dalami,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.