oleh

Warga Kalianget Barat Keluar Telanjang dari Kamar Istri Orang

PortalMadura.Com, Sumenep – Agus Hari Wibowo (40) warga Dusun Kebun Kelapa, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

“Korban pembacokan (Agus Hari Wibowo) keluar dari dalam kamar istri orang dalam keadaan telanjang,” tegas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Senin (24/8/2020).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Pelaku pembacokan, Fauzi (43) warga Dusun Bara’ Lorong, Desa/Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Widiarti menjelaskan, pelaku pembacokan ini bersama anaknya Roni datang dari perkumpulan. Kemudian melihat korban keluar dari dalam kamar istrinya dengan kondisi telanjang.

Fauzi yang melihat pemandangan tak sedap itu, spontan mengejar dan membacok korban menggunakan sebilah pisau sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (23/8/2020). Korban dibacok sebanyak tujuh kali dan mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Korban lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah pelaku menuju ke Pasar Bluto. “Korban diamankan warga dan anggota Polsek Bluto segera tiba di lokasi bersama saksi dan membawa korban ke Puskesmas terdekat,” urainya.

Polisi mengamankan barang bukti di antaranya, kaos lengan pendek motif liris warna kombinasi abu-abu hitam, terdapat bercak merah diduga darah korban dan sebuah pisau panjang 20 cm. “Kasus ini masih kita dalami,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar