oleh

Tanpa Operasi, Ini 5 Langkah Mudah Perbesar Payudara

PortalMadura.Com – Ada sebagian besar wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk atau ukuran payudaranya. Sehingga banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, seperti implan payudara hingga operasi plastik. Tentu saja cara ini membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Namun ternyata, ada cara yang bisa dilakukan wanita untuk membuat payudara terlihat lebih besar tanpa proses yang menyakitkan. Hal ini bisa dilakukan dengan bantuan trik makeup yang dikenal sebagai contouring payudara. Cara ini, dapat memberikan ilusi payudara terlihat lebih besar.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Jumat (25/10/2019) dari laman okezone.com yang mengutip dari boldsky. Berikut ini langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk mencontouring payudara seperti yang Anda inginkan:

Gunakan Concealer (Kontur Untuk Mengukir Payudara)

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu poles payudara Anda. Gunakan warna concealer atau kontur 2 sampai 3 lebih gelap dari warna kulit Anda, sehingga membuat ilusi bayangan.

Sebelum memoles, angkat sedikit payudara Anda sehingga memiliki pandangan yang jelas atas belahan payudara Anda. Dengan menggunakan tongkat kontur atau brush, gambarkan bentuk U di masing-masing payudara Anda. Kemudian gabungkanlah bentuk U tadi di tengah belahan dada Anda.

Highlight Payudara Anda dengan Warna yang Lebih Cerah

Setelah membuat bayangan menggunakan kontur, Anda perlu melakukan highlight pada bagian atas payudara Anda. Gunakan kontur atau concealer dengan warna yang lebih terang. Terapkan di bawah bentuk U yang telah Anda buat sebelumnya

Blending

Setelah Anda memoles dan menghighlight payudara Anda, gunakan kuas pencampur agar tercampur rata. Gabungkan warna yang lebih terang terlebih dulu, baru kemudian dengan warna yang lebih gelap. Gunakan gerakan naik dan turun untuk memadukan warna.

Setelah memiliki campuran dalam kontur, aturlah dengan dengan contouring powder. Hal Ini bertujuan membuat warna dan tampilan terlihat alami.

Baca Juga: Polisi Ringkus Satu Tersangka Dugaan Pembunuhan Pemuda Bangkalan

Garis Bawahi Tulang Selangka dan Leher

Kontur ulang tulang selangka dan leher agar terlihat lebih menonjol. Buatlah dua garis di tulang selangka dan dua di leher Anda menggunakan 2 sampai 3 warna yang lebih gelap dari warna kulit Anda.

Gunakanlah kuas untuk memolesnya ke kulit Anda. Setelah itu, atur area berkontur dengan polesan bedak lagi untuk memberikan tampilan yang alami.

Lakukan Highlight pada Bagian Atas Payudara

Langkah terakhir yaitu dengan menghighlight payudara Anda. Dengan menggunakan kuas dan highlighter, highlight bagian atas payudara dan tulang selangka Anda, hal ini akan menegaskan payudara dan tulang selangka Anda sehingga menghasilkan ilusi payudara yang lebih besar.

Anda mungkin tidak mendapatkan bentuk dan efek yang sempurna saat pertama kali mencoba, tapi jika sering berlatih dan megaplilasikannya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna. Selamat mencoba!

Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.