Tanpa Pelatih Kepala, Optimis Menang Atas PSIS Semarang

Avatar of PortalMadura.com
Tanpa Pelatih Kepala, Optimis Menang Atas PSIS Semarang
Asisten Pelatih , Rasiman (Foto: @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, kemungkinan besar tidak didampingi pelatih kepala, Dejan Antonic saat menghadapi pada pekan ke 16 Shopee di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019) malam.

Dalam pre macht press conference sebelum pertandingan, Jumat (23/8/2019), hanya diwakili asisten pelatih, Rasiman bersama perwakilan pemain, Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Sebelumnya, Dejan Antonic memang mengaku akan meminta izin untuk mundur dari kursi pelatih kepada manajer dan presiden klub sebagai bentuk tanggungjawab dirinya setelah gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Baca Juga: Penggawa Baru Dimainkan, Madura FC Syukuri Raih Satu Poin di Kandang BFC

“Kita harus menyikapi kondisi ini dengan sikap optimisme karena itu basic-nya. Kalau kita optimis bisa mempersiapkan tim walaupun persiapan tim bisa dibilang minim. Tapi, saya hanya meneruskan atas apa yang diberikan pelatih terdahulu,” katanya, Jumat (23/8/2019).

Menurutnya, taktik dan strategi yang diberikan pelatih Dejan Antonic selama ini bukan masalah bagus atau jelek, melainkan masalah cocok dan tidak cocok saja. Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, timnya banyak kehilangan pemain akibat cedera.

“Sehingga dalam lima pertandingan kita belum menang, insyaallah besok kita bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.