oleh

Tanpa Penerangan, Pantai Talang Siring Rawan Jadi Tempat Mesum

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pantai Talang Siring yang terletak di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur rawan menjadi tempat mesum lantaran tidak ada satu pun lampu penerang saat malam hari.

Miftahul Ilmi, salah satu warga saat ditemui di lokasi, Sabtu (2/1/2016) menjelaskan, pada saat malam hari tempat wisata paling timur bumi Gerbang Salam tersebut gelap gulita karena tidak ada lampu penerang. Kecuali, lampu milik pedagang pada bagian barat yang ukurannya antara 5 wat sampai 10 wat.

“Gelap sekali kalau malam disini, padahal ini tempat wisata. Sehingga, rawan dijadikan tempat berbuat mesum oleh muda-mudi karena memang tidak terlihat,” katanya.

Dia meminta, pemerintah kabupaten (Pemkab) memberikan lampu penerangan di tempat wisata yang telah menghabiskan anggaran miliaran rupiah untuk pembangunan fasilitas tersebut. Selain menghindari tindakan asusila, juga sebagai tanda bahwa pantai Talang Siring layak dijadikan tempat rekreasi.

“Apalagi, tempatnya sangat strategis karena ada di pinggir jalan. Saya heran kenapa tidak dipasangi lampu penerangan,” pungkasnya.

Dia mengaku, hampir setiap malam muda-mudi mendatangi pantai sekedar untuk bermain. Bahkan, dirinya pernah menjumpai sepasang kekasih yang nyaris berbuat asusila. (Marzukiy/choir)



Komentar