Tatap Sisa Laga, Pemain Saling Beri Semangat

  • Bagikan
Madura United Teken Kontrak Dengan Bek Timnas Indonesia
dok. Ist. FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain FC saling memberikan semangat untuk menjalani sisa kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan penuh rasa tanggungjawab.

Pemain FC, Munhar mengajak kepada pemain lainnya untuk menjaga kebersamaan dan memperbanyak doa dalam menjalani sisa kompetisi. Karena keberhasilan tidak lepas dari pertolongan sang khalik.

“Tetap semangat, masih ada harapan kalau Allah berkehendak kita juara. Manusia tidak bisa berbuat apa-apa,” kata full back , Munhar, Senin (5/12/2016).

Demikian juga dengan pemain lainnya, Rosy Noprihanis yang memberikan semangat kepada pemain lain.”Tetap semangat teman-teman,” saut Rosy.

berada di posisi tiga klasemen sementara TSC dengan koleksi 58 poin, sementara di posisi kedua ditempati Arema Cronus dengan 59 poin dan peringkat pertama diduduki Persipura dengan koleksi 59 poin.

“Ayo teman-teman, tidak ada kata menyerah sebelum akhir kompetisi. Kalau rezeki gak akan kemana. Insya Allah kalau rezeki akan ada jalannya, Amin,” sambung pemain lain, Guntru Ariyadi.

tinggal menyisakan dua pertandingan lagi sebelum kompetisi musim ini berakhir. Yakni melawan Perseru Serui pada tanggal 9 Desember dan Barito Putra pada tanggal 17 Desember 2016.(Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.