oleh

Tawuran Diacara Dangdutan, Satu Anak Tercebur Sumur

SUMENEP (PortalMadura) – Naas bagi Rosi (7), salah seorang penonton dangdut, asal warga Dusun Congkak, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Sumenep, yang tercebur ke sumur sedalam 4 meter, setelah menghindari tawuran massal yang terjadi di acara dangdutan, Minggu (13/10/2013) malam.

Rosi yang semula asyik menonton acara dangdutan, tiba–tiba dikejutkan oleh kejadian tawuran massal yang terjadi di tengah–tengah sekelompok pejoget. Tidak diketahui penyebabnya, tiba–tiba sekelompok pejoget memukul pejoget lain, yang menyebabkan penonton lainnya lari kocar kacir.

Karena tawurannya semakin menjadi dan terus melebar, Rosi yang semula hanya melihat kejadian tersebut, melarikan diri dengan maksud untuk menyelamatkan diri. Namun apes, korban yang tidak mengetahui jika ada sumur di dekat rumah pemilik hajatan, akhirnya tercebur kedalam sumur dengan kedalaman 4 meter.

“Rosi menonton acara dangdutan berada di depan, mungkin karena ada tawuran, dia bermaksud menyelamatkan diri, namun tidak mengetahui jika ada galian sumur yang tidak diberi pengaman,” Kata Halil (35) orang yang pertama kali mengetahui ada anak tercebur ke sumur.

Semula, kata dia, dirinya tidak merasa jika korban akan lari ke arah lubang sumur, namun karena terlalu takut terkena pukulan para pejoget yang sedang tawuran, maka korban yang ketakutan tidak sempat menengok kanan kiri, sehingga lari diantara penonton lain hingga akhirnya dia terjatuh ke sumur.

Beruntung ada yang tahu jika ada korban yang terjatuh ke sumur, sehingga dengan cepat penonton yang lain menolong dan menyelamatkan korban dari dalam sumur, sehingga nyawa korban berhasil di selamatkan. (udine/deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE