oleh

Berbahaya! Bakar Sampah Di Areal Perumahan Tanpa Ada Pengawasan

SUMENEP (PortalMadura)–Sungguh ironis dan sangat memilukan, jika melihat pembakaran sampah yang terjadi, di jalan Dr. Cipto, Desa kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Minggu (14/10/2013). Setumpuk sampah yang menggunung di areal perumahan dibakar orang tak dikenal, yang sengaja melakukan pembakaran di tempat tersebut.Anehnya, saat terjadi pembakaran sampah, tidak satupun warga yang melakukan pengawasan, sehingga kobaran api dan asap membubung dan mengganggu masyarakat sekitar.

Saat PortalMadura melintas di areal kebakaran dan mengambil gambar di lokasi kebakaran sampah tersebut, tidak melihat seorangpun warga yang berusaha memadamkan api yang semakin lama semakin membesar. Padahal api tersebut sudah mendekati pemukiman rumah warga. Mungkin karena tidak ada orang yang tahu, atau memang sengaja dibiarkan, pengguna jalan tetap lalu lalang melakukan aktifitasnya seperti biasa. Sementara api terus membesar dan sudah mendekati rumah pemukiman padat penduduk.

PortalMadura saat melitas, berusaha mencari warga sekitar, yang mencoba untuk memadamkan api tersebut, namun hingga 30 menit berada di lokasi tidak satupun terlihat warga yang mau memadamkan api.(udien)


Komentar