Team Sinergy Madura bersama PortalMaduraTV Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.com
Team Sinergy Madura bersama PortalMaduraTV Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Team Sinergy Madura (TSM) PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT. BEST) bersama PortalMaduraTV (grup PortalMadura.Com) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di Masjid At-Taqwah Desa Gedang-Gedang, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Jawa Timur. (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, SumenepTeam Sinergy Madura (TSM) PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT. BEST) bersama (grup PortalMadura.Com) buka puasa bersama anak yatim di Masjid At-Taqwah Desa Gedang-Gedang, Kecamatan , , Jawa Timur.

Hadir langsung New Leader Enterpreneur PT. BEST, Sumartono Raharjo dan sejumlah pengusaha di Team Sinergy Madura. Event itu, bekerjasama dengan pihak Pemerintah Desa Gedang-Gedang.

Selain buka puasa bersama puluhan anak yatim di desa tersebut, Team Sinergy Madura (TSM) juga memberikan bingkisan sembako dan santunan. Kegiatan ‘ngalap berkah' Ramadan 1442 H itu ditutup dengan salat Magrib bersama.

New Leader Enterpreneur PT. BEST, Sumartono Raharjo menjelaskan, kehadiran TSM adalah bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim. “Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim di bulan Ramadan ini,” kata Totok sapaan akrab Sumartono Raharjo.

Sementara, tokoh masyarakat Desa Gedang-Gedang, Tamyis menyampaikan terima kasih atas kepedulian para pihak terhadap anak-anak yatim yang ada di desanya. “Kami tidak bisa membalas apapun, semoga Allah memberi imbalan yang lebih besar,” katanya.

Mantan kepala desa itu mengaku sangat senang dengan kahadiran Team Sinergy Madura yang telah memilih Desa Gedang-Gedang sebagai salah satu sasaran Bakti Sosial (Baksos) TSM. “Sekali lagi, kami sampaikan banyak terima kasih,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.