oleh

Tekan Tindakan Mesum, Satpol PP Sumenep Segera Sisir Kos-kosan

PortalMadura.Com, Sumenep – Menjelang bulan suci Ramadan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dinas Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menertibkan kos-kosan dan hotel yang menjadi tempat mesum.

“Kami akan bergerak cepat, sebelum masuk bulan puasa akan kami sisir kos-kosan dan hotel yang sering menjadi tempat mesum,” kata Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, Kamis (18/5/2017).

Hal itu dilakukan untuk memastikan semua pihak menghormati bulan Ramadan dengan menghentikan perilaku yang melanggar norma dan aturan pemerintah yang ada.

“Bulan puasa ini harus dihormati. Makanya kami akan meminimalisir terjadinya tindakan mesum memasuki bulan Ramadan ini,” tuturnya.

Ia mengaku telah mengantongi kos-kosan dan hotel yang sering menjadi tempat mesum. Namun, alumni UIN Sunan Ampel Surabaya ini enggan menyebutkannya secara rinci.

“Kami sudah mengetahui kos-kosan yang sering dipakai tempat mesum. Lihat saja nanti akan kami tertibkan mereka yang sering bermesum di kos-kosan dan hotel tersebut,” tukasnya. (Arifin/Putri)

Komentar