Tenaga Honorer Sumenep Akan Serahkan Rp 44 Juta ke Keluarga Guru Budi

Avatar of PortalMadura.com
Tenaga Honorer Sumenep Akan Serahkan Rp 44 Juta ke Keluarga Guru Budi
dok. Aksi Solidaritas guru honorer Sumenep

PortalMadura.Com, – Forum Kategori Dua (FHK-2) Sumenep, Madura, Jawa Timur, dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) serta Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep akan menyerahkan uang hasil penggalangan dana sebesar Rp 44 juta ke keluarga guru SMA Negeri 1 Torjun, Sampang, yang menjadi korban penganiayaan siswanya, MH hingga meninggal dunia.

“Hasil penggalangan dana yang dilakukan kami bersama PGRI dan simpatisan di STKIP Sumenep akan kami serahkan ke keluarga korban di Sampang,” kata Ketua Forum Honorer Kategori II Sumenep, Abd Rahman, Rabu (7/2/2018).

Menurutnya, perwakilan dari tiga elemen itu akan menyerahkan langsung ke keluarganya di Desa/Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang. Penggalangan dana itu dilakukan selama lima hari.

“Nanti kami bersama-sama ke rumah keluarga korban untuk menyampaikan uang hasil penggalangan yang dilakukan,” terangnya.

Baca: Aksi Solidaritas, Guru Honorer Sumenep Gelar Salat Gaib dan Galang Dana

Sebelumnya, puluhan guru honorer di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi solidaritas terhadap meninggalnya Ahmad Budi Cahyanto, guru honorer , Kabupaten Sampang akibat dianiaya siswanya. Aksi solidaritas itu dengan cara salat gaib di Masjid Jamik dan dilanjutkan pada penggalangan dana di perempatan kota setempat. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.