Tendangan Bebas Odemwingie, Dua Kali Gol, Satu Kali Gagal

Avatar of PortalMadura.Com
Tendangan Bebas Odemwingie, Dua Kali Gol, Satu Kali Gagal

PortalMadura. Com, Pamekasan– Marquee player , Peter Odemwingie menjalani latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madur, Jawa Timur, Jum’at (14/4/2017) sore.

Mantan pemain Stoke City itu tampak akrab dengan pemain lainnya meski hanya dua hari bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab.

Pada latihan tersebut, Pelatih , Gomes De Oliviera memberikan beberapa menu latihan, selain game internal dia juga mengasah ketajaman lini depan untuk membobol gawang lawan.

Selain itu, terdapat beberapa pemain yang dirancang khusus sebagai spesialis tendangan bebas. Diantaranya, Rizky Dwi Febrianto, Dane Milovanovic, Fabiano De Rosa Beltrame, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie.

Odemwingie yang berstatus marquee player di skuat tidak mengecewakan suporter dalam latihan tersebut. Sebab pemain yang kini berusia 35 tahun itu melaksanakan tugasnya dengan baik saat diberikan tugas mengeksekusi tendangan bebas oleh pelatih.

Berdasarkan catatan PortalMadura. Com, tiga kesempatan yang diberikan pelatih kepada mantan pemain timnas Nigeria itu, dua kali diantaranya sukses menjebol gawan yang dijaga Reza Pratama, sementara satu tendangan lainnya membentur pagar betis pemain.

Tentu kesuksesan mengeksekusi itu mendapat sorakan dari penonton yang hadir di stadion. “Tidak rugi ngontrak, ” ujar salah satu suporter yang ada di sisi timur lapangan.

“Dia (Peter Odemwingie) main bagus, saya yakin dia Minggu bisa main dan mencetak gol,” kata Kapten , Fabiano De Rosa Beltrame usao latihan.

akan menjalani laga perdananya pada kompetisi Liga 1 2017 melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/4/2017) kick-off pukul 15.00 WIB. (Marzukiy/Har) 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.