oleh

Terapi Air Hangat Bantu Kecilkan Payudara Secara Alami, Ini Caranya!

PortalMadura.Com – Payudara yang besar sering dianggap sebagai suatu aset. Namun kecantikan adalah sesuatu yang subjektif. Ada juga orang yang merasa bahwa payudara yang besar menjadi suatu beban dan mereka justru ingin mengecilkan payudara mereka.

Ada banyak cara untuk mengecilkan payudara, mulai dari yang dapat dibuktikan kebenarannya, hingga yang mitos belaka. Nah, yuk simak beberapa cara mengecilkan payudara yang ampuh dan efektif serta tanpa efek samping dengan air hangat!

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Mandilah dengan shower air hangat, tapi ingat dengan kecepatan yang sedang saja. Gunakan suhu air yang hangat saja, jangan yang terlalu panas karena bisa membuat payudara Anda kendur akhirnya.

Semprotkan air hangat ke arah payudara Anda, secara melingkar dari puting payudara ke arah luar. Lakukan sebanyak 20 kali untuk setiap belahan payudara. Setelah selesai, lakukan pemijatan pada payudara dari puting payudara ke arah luar. Pemijatan ini berguna untuk melancarkan peredaran darah dan mencairkan jaringan lemak yang berlebih di payudara anda. Lemak berlebih ini nantinya akan dibuang lewat urin dan mengecilkan payudara anda.

Baca Juga: 10 Cara mengecilkan payudara efektif, cepat, aman dan alami

Lakukan terus terapi ini dua kali sehari saat Anda mandi, dan lakukan selama 3-4 minggu. Hasilnya akan terlihat dalam 3 hingga 4 minggu. Ingat! Jangan sampai Anda lakukan lebih dari 4 minggu, karena dikhawatirkan payudara akan menjadi kendur karena terlalu banyak lemak yang terbuang. Justru ini menyebabkan penampilan payudara anda menjadi tidak menarik pada akhirnya.

Setelah terlihat hasilnya pada minggu ke-3 hingga minggu ke-4, gunakan shower air dingin dan tetap lakukan pemijatan. Tujuan pemijatan ini adalah untuk membuat payudara tetap kencang dan tidak kendur. Jika Anda mengabaikan pemijatan payudara ini, maka lemak akan berkurang dan diikuti dengan melorotnya payudara Anda.

Metode ini bisa efektif jika Anda lakukan dengan benar dan dilakukan secara rutin 2 kali sehari saat mandi.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar