Terapkan WFH, 11 OPD Ditutup di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Terapkan WFH, 11 OPD Ditutup di Bangkalan
Agus Sugianto Zein

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, memutuskan 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ditutup sejak 18-22 Januari 2021.

Untuk pelayanan diterapkan kebijakan Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah dengan merujuk pada SE Bupati Bangkalan, Nomor 800/135/430.032/2021.

“Itu karena beberapa ASN dinyatakan terinfeksi ,” terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan, Agus Sugianto Zein, Senin (18/1/2021).

Baca Juga : Tanpa Gejala, 10 Pimpinan OPD di Bangkalan Positif Covid 19

OPD yang ditutup di antaranya, Bappeda, Dispenduk Capil, PRKP, Disdik, Dinas KB P3A, Dinas Peternakan, Dinas Perpustakaan, Setda, Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian Pemerintahan dan Bagian Perencanaan dan Keuangan Setdakab.

Ia menjelaskan, komposisi pada penerapan WFH tersebut hanya 25 persen pegawai yang masuk kantor dari jumlah pegawai yang ada. “Satu hari kerja dari rumah, satu hari masuk kantor. Itu dilakukan bergantian [shift],” katanya.

Yang dikecualikan, kata dia, pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas pejabat struktural. “Pejabat tertentu tetap masuk kantor,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.