Terbentur Jadwal Piala Indonesia, Gagal Uji Coba

  • Bagikan
Haruna Soemitro
dok. Haruna Soemitro (@maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan- gagal untuk menggelar laga uji coba pramusim pada awal Mei 2019 lantaran jadwal perempat final Piala Indonesia diagendakan dalam durasi waktu tersebut.

Manajer , Haruna Soemitro mengungkapkan, PSSI memang belum memastikan jadwal laga tersebut, namun jadwal pengganti perempat final yang sempat ditunda itu kemungkinan akan digelar antara tanggal 4 hingga 10 Mei berdasarkan konfirmasi dari PSSI.

“Tiba-tiba ada informasi, PSSI mau menggelar Piala Indonesia tanggal 4 dan 8 Mei. Kemarin ada opsi begitu, tapi belum diputuskan oleh PSSI,” katanya, Minggu (28/4/2019).

Sebenarnya, timnya sudah mempersiapkan diri untuk menggelar uji coba melawan Kalteng Putra dan Persipura Jayapura dengan sistem away. Namun, agenda itu terpaksa harus digagalkan lantaran jadwal yang belum jelas, hanya diperkirakan awal Mei mendatang.

“Kami (manajemen ) rapat dengan pelatih semalam, namun buntu. Kami sudah siap berangkat ke Yogya, akhirnya dibatalkan. Termasuk, Persipura away ke Madura,” tandasnya.

Jadwal awal, pagelaran uji coba melawan Persipura Jayapura pada tanggal 3 Mei dan tanggal 10 Mei 2019 dengan sistem home anda away yang terpaksa harus digagalkan.

“Kami tunggu saja karena jadwalnya juga masih morat-marit begini. Kami batalkan uji coba di Yogya karena jadwal Piala Indonesia juga masih belum jelas,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.