Terekam CCTV, Viral Video Wanita Curi Perhiasan di Toko Emas Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, seorang wanita sedang mencuri emas di sebuah . Video hasil rekaman closed circuit television (CCTV) itu menyebar di grup-grup aplikasi percakapan.

Penelusuran PortalMadura.Com, pada Selasa (7/2/2023), lokasi toko perhiasan itu mirip di Pasar Candi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam rekaman itu, bertuliskan waktu kejadian yakni tanggal 2 Februari 2023, pukul 08.49 WIB. Diduga aksi wanita itu berlangsung di toko perhiasan milik Naimah, warga Dungkek, Sumenep.

Peristiwa tersebut belum ada laporan resmi pada pihak kepolisian setempat. “Belum ada laporan polisi, mas,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S dihubungi PortalMadura.Com.

PortalMadura.Com menerima dua versi video dengan durasi sama yakni 29 detik. Versi pertama terlihat wanita itu berada di dekat etalase tempat perhiasan.

Sedangkan si penjual pria (suami Naimah) sedang melayani pembeli lain, sehingga posisi yang diduga pelaku ada di samping penjual.

Dengan gerak cepat tangan kiri pelaku menyelinap dari samping etalase perhiasan dan menjangkaunya dengan mudah. Benda emas yang berhasil dijangkau itu diambil dan dimasukkan ke dalam dompet warna merah yang dipegang tangan kanannya.

Sayangnya tidak jelas bentuk emas yang dicuri pelaku berhijab warna hitam itu.

Pada video versi kedua, pelaku terlihat sibuk melihat perhiasan dalam etalase layaknya sejumlah perempuan lain yang sedang antri untuk mendapat pelayanan dari penjual.

Pelaku juga terlihat memegang lembaran uang kertas usai memasukkan benda yang didudga emas perhiasan ke dalam dompetnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.