Ternyata, Foreplay Non Fisik Juga Bisa Bikin Pasangan Makin Terangsang

Avatar of PortalMadura.com
Ternyata, Foreplay Non Fisik Juga Bisa Bikin Pasangan Makin Terangsang
Ilustrasi (ruber.id)

PortalMadura.ComForeplay merupakan salah satu tahapan penting dalam yang bisa bikin Pasangan Suami Istri (Pasutri) semakin bergairah di ranjang.

Sejauh ini, banyak orang yang menganggap bahwa foreplay ini hanyalah sekadar kontak fisik dengan suami yang melalui sentuhan. Padahal, ada juga foreplay non fisik yang bisa coba Anda lakukan dan bakal bikin suami Anda makin bersemangat untuk bercinta.

Perlu dicatat bahwa foreplay tidak hanya dilakukan dengan memberikan rangsangan fisik kepada daerah sensitif pasangan. Anda bisa mencoba untuk bisikkan kata-kata nakal di telinga pasangan. Hal ini akan terdengar jelas dan membuat pria terangsang. Jadi, berbicara kotor bisa membangkitkan gairah ‘seksual' sebelum atau saat bercinta, dengan menggunakan pendengaran dan imajinasi.

Selain membisikkan kata nakal, godalah dia dengan menunjukkan cara jalan yang seksi di depannya. Anda juga bisa menari atau berdansa yang sedikit erotis di depannya. Hal-hal tanpa kontak fisik ini nyatanya juga bisa masuk dalam kategori foreplay.

Bangun ketegangan ‘seksual', yang penuh gairah dan perasaan menyenangkan dengan pasangan. Perasaan ini membuat hasrat ‘seksual' Anda dan pasangan tetap hidup dan intim. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.