Ternyata Ini Alasan Boubacar Sanogo Gabung

  • Bagikan
Madura UNited FC
Pemain FC

PortalMadura. Com, Bekasi – Bomber anyar , Boubacar Sanago telah mengikuti latihan bersama tim di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (3/5/2017) malam.

Mantan pemain timnas Pantai Gading itu menceritakan alasan hijrah ke Indonesia dan memilih sebagai klub tujuan setelah lama bermain di klub Bundesliga.

“Pilihan saya ke semata-mata karena dari berbagai informasi yang saya terima adalah klub yang memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini,” ujar mantan striker Hamburg SV itu usai jalani latihan.

Pemain kelahiran 1982 yang juga pernah bermain untuk Werder Bremen itu menambahkan, sepak bola Indonesia mudah di kenal di publik sepak bola dunia.

“Nama kompetisi sepakbola Indonesia mulai gampang dikenali oleh kami para pemain sepakbola,” tutup pemain yang telah melang melintang di klub sepak bola Eropa tersebut.

Sedikitnya 20 pemain kini tengah berada di Bekasi untuk menjalani pertandingan pekan ke empat Gojek Traveloka Liga 1 melawan Persija Jakarta, Rabu (4/5/2017) kick off pukul 18.30 WIB. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.