Ternyata! Penemuan Mayat Bayi di Sampang Dibawa Orang Gila

  • Bagikan
Korban bayi
Bayi dalam penanganan tenaga medis

PortalMadura.Com, Sampang – Pembawa bayi laki-laki yang ditemukan oleh Warga Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (1/4/2018) ternyata orang yang mengalami gangguan jiwa.

Beberapa warga setempat menceritakan kepada PortalMadura.Com, jika bayi tersebut dibawa orang yang mengalami gangguan mental bernama Norma warga Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung.

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto mengatakan, saat itu saksi mata Juma’iyah mencoba mendatangi lokasi untuk melihat apa yang dibawa atau digendong wanita (orang gila).

“Bayinya dibawa orang gila di jalan Mas,” ungkapnya via WhatsApp pada PortalMadura.Com, Senin (2/4/2018).

Untuk perkembangan dari penemuan bayi tersebut, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saudari Norma untuk kepentingan penyelidikan siapa yang melahirkan atau pembuang bayi malang tersebut.

“Ya Mas, untuk selanjutnya kami dalam penyelidikan dan masih dilakukan pemeriksaan terhadap saudari Norma ke RS,” tuturnya.

Sementara, mayat bayi dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, agar dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian bayi. (Rafi/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.