Terpuruk di Dasar Klasemen, PS Tira Harus Kerja Keras

Avatar of PortalMadura.Com
Terpuruk di Dasar Klasemen, PS Tira Harus Kerja Keras
Pelatih PS Tira Nil Maizar (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih PS Tira, Nil Maizar mengaku harus kerja keras dalam sisa kompetisi Liga 1 2018 musim ini agar timnya tidak terdegradasi setelah kembali mengalami kekalahan atas , Jumat (3/8/2018) malam.

Menurutnya, perlu perjuangan all out dari semua elemen tim untuk mengangkat performa permainan. Karena kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mencatatkan timnya semakin terputuk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 18 poin dari 19 laga.

“Perlu perjuangan yang luar biasa dari seluruh unsur di TNI ya, baik tim pelatih manajemen dan lainnya, karena dalam dua laga terakhir ini kita kalah. Salah satu cara ya harus menang besok lawan Persipura, gitu aja, ” tegasnya dalam konferensi pers usai melawan di Pamekasan.

Mantan Pelatih Semen Padang ini berharap anak didiknya tetap fokus dalam setiap pertandingan. Karena konsentrasi itu menjadi modal utama untuk menjaga permainan tim lawan.

“Ya sepak bola itu kan butuh fokus dan konsentrasi saja, tidak boleh sepak bola itu tidak fokus. Kelengahan sebentar tidak menjaga pemain lawan bisa menjadi malapetaka, ” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.