Tersenggol Motor, Kuli Bangunan Tewas Dilindas Truk

Avatar of PortalMadura.Com
Tersenggol Motor, Kuli Bangunan Tewas Dilindas Truk
Korban Tewas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nahas menimpa Jalil (48) warga Dusun Duwek Asem, Desa/Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dia setelah dilindas truk, Selasa (10/5/2016) sekitar pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban mengendarai sepeda motor dengan nopol M 6151 BI dari arah selatan atau dari arah kota Pamekasan. Setelah tiba di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, tepatnya di Desa Buddagan Kecamatan Pademawu, korban hendak mendahului motor yang ada di depannya.

“Setelah mendahului motor yang dikendarai Sutrisno, warga Desa Tambung, Pademawu yang ada di depannya tersebut. Kemudian motornya tersenggol, Jalil ini terjatuh ke kanan, sementara Sutrisno jatuh ke kiri,” tutur Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Praktis, saat korban terjatuh ke kanan, dari arah berlawanan ada truk fuso melaju kencang dan melindas korban yang diketahui sebagai kuli bangunan tersebut hingga kepalanya hancur.

“Tapi sampai sekarang, identitas truk itu belum diketahui. Sementara, Sutrisno mengalami luka ringan dan kini dirawat di Puskemas Larangan,” tandasnya.

Menurutnya, korban diketahui hendak pulang ke rumahnya di Kecamatan Larangan setelah bekerja menjadi kuli bangunan. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Pamekasan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.