oleh

Thai Lion Air Buka Rute Bangkok-Denpasar

PortalMadura.Com, Jakarta – Thai Lion Air resmi membuka penerbangan langsung dari Bangkok menuju Denpasar pada Jumat, dengan tarif mulai dari THB 2.655 atau Rp895.000 untuk sekali jalan.

Chairman of the Board Thai Lion Air Darsito Hendro Seputro mengatakan hadirnya jadwal penerbangan ke Indonesia melengkapi jaringan yang sudah ada, setelah Jakarta.

Dalam keterangan persnya, Jumat, Darsito menyampaikan Thai Lion Air semakin mempertegas kesungguhan memperluas jangkauan Internasional.

“Thai Lion Air sangat bangga meluncurkan layanan penerbangan terbaru dari Bangkok Don Mueang ke Denpasar,” ungkap dia. dilaporkan Anadolu Agency, Sabtu (22/12/2018).

Kehadiran rute penerbangan Bangkok ke Bali menurut Darsito, merupakan komitmen Thai Lion Air untuk terus memberikan pilihan jadwal bepergian terbaik bagi pebisnis dan wisatawan ke Thailand serta ke Indonesia bersama Thai Lion Air.

“Kami telah melihat antusiasme pelanggan di Indonesia untuk terbang dengan Thai Lion Air di berbagai destinasi kami, khususnya Bangkok,” tambah dia.

Thai Lion Air optimistis pasar pariwisata untuk tujuan popular seperti Pulau Dewata akan terus tumbuh.

Merilis dari Data Badan Pusat Statistik (BPS) Bali, menunjukkan kedatangan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Bali pada Oktober 2018 mencapai 517.889. 515.859 kunjungan di antaranya melalui bandar udara.

“Jumlah Wisman bila dibandingkan periode Oktober 2017 (Tahun dengan Tahun/ year on year), tercatat mengalami peningkatan 11,35,” jelas dia. (AA)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.