The Dream Team Terbentuk Pertengahan Januari

  • Bagikan
Achsanul Qosasi copy 2
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden FC, Achsanul Qosasi menargetkan pembentukan tim untuk musim 2017 rampung pada pertengahan bulan Januari 2017.

Dia memastikan, tidak semua pemain yang ada saat ini bisa berkumpul kembali pada musim depan. Semuanya sesuai hasil raport dari pelatih yang menjadi acuan penilaian apakah pemain tersebut akan diputus kontrak atau kontraknya diperbaharui. Tetapi, kekurangan pemain lantaran diputus kontrak itu akan diganti dengan pemain lain yang lebih mumpuni.

“Klub menargetkan komposisi tim sudah selesai terbentuk di pertengahan Januari ini. Suporter diharapkan tidak buru-buru dan membuat spekulasi tentang pemain. Hormati kontrak mereka yang baru selesai sampai 31 Desember,” ungkapnya, Rabu (21/12/2016).

AQ melanjutkan, pihaknya saat ini tengah menata tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Supaya prestasi yang diraih lebih baik dari musim ini. Harapan tersebut tentunya juga menjadi harapan pecinta sepakbola Madura.

” tidak sedang berusaha menyusun tim dengan komposisi mega bintang. Tetapi, ingin membentuk the dream team yang solid dan membanggakan bagi Madura,” tandasnya.

Pria asal Sumenep Madura tersebut memungkasi, persaingan klub pada tahun 2017 dipastikan lebih kompetitif dibandingkan tahun ini. Sehingga memerlukan persiapan yang lebih maksimal agar mendapatkan hasil yang maksimal pula. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.