PortalMadura.com

Thiago Furtuoso Merapat, Khairullah Abdelkabir Urung Didaftarkan ke PT LIB

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:38
Thiago Furtuoso Merapat, Khairullah Abdelkabir Urung Didaftarkan ke PT LIB
dok. Manajer Madura United, Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United gagal mendaftarkan pemain yang baru direkrutnya, Khairullah Abdelkabir kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Tetapi belum jelas alasan mencabut pendaftaran pemain asal Maroko itu, apakah akan diputus kontrak atau akan dipinjamkan kepada klub lain. Sebab ada sinyal Thiago Fortuoso akan berlabuh ke pangkuan Madura United.

“Kami resmi mencabut pendaftaran Khairullah Abdelkbir ke operator liga. Slot satu pemain asing akan segera kami isi sebelum bertolak ke Bali,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Rabu (9/8/2017).

Apabila Thiago Fortuoso yang baru saja dilepas oleh Bhayangkara FC bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United), maka tim harus melepas satu pemain asing lantaran setiap klub hanya memiliki jatah dua pemain asing non Asia, satu pemain asing Asia dan satu marquee player.

“Sejak dari proses seleksi di akhir putaran pertama memang masih terus mencari pemain yang pas dan sesuai dengan kebutuhan tim. Pilihannya sudah ada,” tambah Haruna.

Namun demikian, pihaknya belum bisa mengklaim bergabungnya pemain asal Brasil tersebut sebelum resmi menandatangani kontrak dengan klub.

Slot pemain asing yang ada di skuat Madura United sudah cukup, yakni Fabiano De Rosa Beltrame dan Khairullah Abdelkabir untuk pemain asing non Asia dan Cameron Watson untuk pemain asing Asia dan marquee player, Peter Osaze Odemwingie. Sehingga, apabila Thiago Furtuoso resmi bergabung, maka salah satu pemain asing non Asia tersebut harus dilepas. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional