oleh

Tiga Elemen Masyarakat di Sampang Dukung Jokowi-JK

PortalMadura.Com, Sampang – Sebanyak delapan elemen masyarakat Pro JKWJK Nusa menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dengan membakar “Tabloit Obor Rakyat”, Minggu (22/6/2014).

Delapan elemen masyarakat tersebut, di antaranya Laskar Pemuda Bangsa (LPB), Laskar Aswaja, Laskar Rakyat Kecil Nusantara, Jokowi Untuk Indonesia (Join), Ikatan Pedagang Pasar, RDI, Sekoci dan Tretan Jokowi.

Para pendukung Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut berkumpul untuk kemenangan pasangan Jokowi-JK di jalan Panglima Sudirman Kelurahan Delpenang Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Berbagai atribut dukungan terhadap Jokowi-JK terlihat dibeberapa dingding Beskcam kemenangan Jokowi-Jusuf Kalla.

Setelah melakukan deklarasi, puluhan perwakilan Pro JKWJK Nusa ini, melakukan pembakaran Tabloit Obor Rakyat yang di nilai berbau kampanye hitam.

“Kita sepakat melakukan deklarasi mendukung pasangan Capres nomer 2 Jokowi-JK,” terang Moh.Hasan Jailani Ketua relawan Jokowi-JK.

Hasan mengatakan, selain melakukan dekralasi Pro JKWJK Nusa pihaknya juga menolak beredarnya Tabloit Obor Rakyat yang dinilai memojokkan Capres dan Cawapres Jokowi-JK. Bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan mendatangi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sampang untuk segera mengusut penyebaran tabloit tersebut.

“Selaku relawan Pro JKWJK Nusa kami menolak dan membakar Tabloid Obor Rakyat, selain itu kami juga akan melaporkan beradarnya Tabloid Obor rakyat iniĀ  kepada Panwaslu,” tegasnya.(lora/htn)



Komentar