Tiga Hari Lagi, Gelar Latihan

  • Bagikan
Tiga Hari Lagi, Madura United Gelar Latihan
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Punggawa kembali akan menjalani latihan rutin setelah berlibur bersama keluarga. Latihan yang akan dipusatkan di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, itu dijadwalkan pada hari Senin (6/3/2017).

Pemain sendiri saat ini tengah menjalani jatah libur yang diberikan manajemen usai mendapat hasil buruk di laga delapan besar Piala Presiden beberapa waktu lalu. Libur untuk pemain hanya sekitar lima hari.

“Kita rencanakan latihan kembali pada Senin. Fokus dari latihan nanti adalah mempersiapkan tim untuk kompetisi depan,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (3/3/2017).

Skuat Laskar Sape Kerrab (jukukan ) dikabarkan akan mengikuti Cilacap Cup sebagaimana pernyataan dari pihak PSCS Cilacap. Dalam pagelaran memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap ke 161 itu, PSCS Cilacap mengundang Persija Jakarta, Bahayangkara FC dan .

“Agenda lainnya, apakah akan melakukan pemusatan latihan dan Cilacap Cup sangat tergantung dengan agenda pelatih,” terang Haruna.

Manajemen tengah mengevaluasi pemain menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2017. Terutama di lini depan yang tidak kunjung produktif selama turnamen Piala Presiden. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.