oleh

Tiga Nama Kiper PMU Masuk Seleksi

PAMEKASAN (PortalMadura) – Dari enam orang calon kiper atau penjaga gawang Persepam Madura United (PMU) untuk ‘berperang’ di musim Indonesia Super Ligue (ISL) tahun ini, akhirnya muncul 3 nama yang dipastikan akan bergabung dan di uji coba bersama PMU pada pertadingan dalam Inter Island Cup (IIC) di Malang 10 Januari 2014.

Menejer PMU Pamekasan Ahsanul Qosasi mengatakan, seleksi ini sudah dilakukan dengan profesional oleh pelatih Daniel Roekito, sehingga dirinya tidak bisa intervensi terlalu jauh terhadap keputusan tersebut, meski sempat ada saran untuk memasukkan kiper lokal.

Tiga kiper itu masing-masing, Geri Mandagi mantan Kiper PSM Makasar, Syaifuddin mantan kiper Persela Lamongan, dan Firmansyah Kiper PMU.

“Semua kelihaian mereka telah dilakukan uji coba oleh pelatih di lapangan latihan Pamekasan, sehingga diputuskan hanya tiga orang itu, sehingga saya tidak boleh intervensi karena pelatih sudah sangat cocok,” katanya, Kamis (9/1/2014).

Sementara, Hendra Prasetya salah satu calon Kiper yang digadang-gadang bergabung dengan PMU, dipastikan tidak masuk seleksi. Menurut Ahsanul, pelatih punya wewenang penuh untuk mencari calon pemain terbaik PMU.

“Dalam ujicoba dan latihan, laporan Hendra itu yang masuk ke saya memang agak lambat dalam pergerakannya dan sekaligus berat badannya bertambah, sehingga perlu diasah lagi,” jelasnya. (reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE