Tiga Pemain Dipanggil Timnas Indonesia Senior

Avatar of PortalMadura.com
Tiga Pemain Madura United Dipanggil Timnas Indonesia Senior
Salah Satu Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia Senior, Fachruddin

PortalMadura.Com, – Tiga pemain dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior. Latihan tersebut dalam rangka persiapan pertandingan babak kualifikasi piala dunia Qatar 2022.

Adapun tiga pemain dimaksud masing-masing bek , Fachruddin Wahyudi Aryanto dan dua pemain tengah, yakni Zulfiandi dan Asep Berlian. Ketiganya diharapkan bergabung dengan tim garuda senior maksimal pada tanggal 23 Juli 2020.

Ada tiga kali pertandingan yang akan dijalani dalam waktu dekat. Mulai tanggal 8 Oktober, 13 Oktober dan tanggal 12 November 2020. Pemusatan latihan tersebut berlangsung sejak tanggal 23 Juli sampai tanggal 8 Agustus 2020 sebagaimana surat yang diterima menejemen Laskar Sape Kerrab nomor 1405/AGB/253/VII-2020 tertanggal 17 Juli.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan, pemanggilan tiga pemain tersebut bisa menjadi awal yang baik untuk sepak bola Indonesia pada masa new normal .

“Kami persilahkan dan mengijinkan pemain yang dipanggil Timnas untuk bergabung latihan. Semoga menjadi awal yang baik untuk dimulainya kembali aktivitas sepakbola di Indonesia dan tentu semua Asia,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.