oleh

Tiga Pemain Madura United Dipanggil Timnas Indonesia Senior

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tiga pemain Madura United dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior. Latihan tersebut dalam rangka persiapan pertandingan babak kualifikasi piala dunia Qatar 2022.

Adapun tiga pemain dimaksud masing-masing bek Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto dan dua pemain tengah, yakni Zulfiandi dan Asep Berlian. Ketiganya diharapkan bergabung dengan tim garuda senior maksimal pada tanggal 23 Juli 2020.

iklan pilbup

Ada tiga kali pertandingan yang akan dijalani timnas Indonesia dalam waktu dekat. Mulai tanggal 8 Oktober, 13 Oktober dan tanggal 12 November 2020. Pemusatan latihan tersebut berlangsung sejak tanggal 23 Juli sampai tanggal 8 Agustus 2020 sebagaimana surat yang diterima menejemen Laskar Sape Kerrab nomor 1405/AGB/253/VII-2020 tertanggal 17 Juli.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan, pemanggilan tiga pemain tersebut bisa menjadi awal yang baik untuk sepak bola Indonesia pada masa new normal Covid-19.

“Kami persilahkan dan mengijinkan pemain yang dipanggil Timnas untuk bergabung latihan. Semoga menjadi awal yang baik untuk dimulainya kembali aktivitas sepakbola di Indonesia dan tentu semua Asia,” tandasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar