Tim Satgas Covid-19 Semprotkan Disinfektan di Ruang Kerja Bupati Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Tim Satgas Covid-19 Semprotkan Disinfektan di Ruang Kerja Bupati Sampang
Tim Satgas Covid-19 menyemprotkan cairan disinfektan diruang kerja Bupati Sampang, (Foto: Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, diberi cairan disinfektan dengan cara disemprotkan untuk pencegahan sebaran atau Coronavirus Disease 2019 ().

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Bencana non Alam dan Percepatan Penanganan Covid-19 Sampang, melakukan penyisiran di lingkungan kantor pemerintah daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati hingga Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang jadi sasaran.

Baca Juga: Pemkab Sumenep Semprot Cairan Disinfektan di Masjid dan Pasar

“Kami bersama tim gabungan berupaya mengantisipasi wabah virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan. Karena ada permintaan dari bagian umum, ruang kerja Bupati dilakukan penyemprotan,” ujar Sekretaris Satgas Penanganan Bencana non Alam dan Percepatan Penanganan Covid-19 Sampang, Agus Mulyadi, Kamis (19/3/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan pada pencegahan virus corona, pihaknya tetap menyesuaikan dengan kondisi ruang pelayanan umum dan tokoh publik yang acap kali kontak langsung bersama masyarakat.

Intinya, Agus mengaku bahwa Bupati dan Wakil Bupati Sampang salah satu sasaran objek utama. Lantaran keduanya sering menemui tamu kedinasan.

“Kami berharap pada kegiatan ini, dapat meminimalisir penularan virus corona yang terus menjadi perhatian nasional,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.