oleh

Tim Sepak Bola Pamekasan Lolos ke Porprov di Banyuwangi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tim sepak bola Pamekasan, Madura, Jawa Timur akhirnya lolos ke pekan olahraga provinsi (porprov) yang akan berlangsung di Banyuwangi pada bulan Juni mendatang.

Menejer tim sepak bola porprov Pamekasan, M. Farid menuturkan, berdasarkan beberapa pertimbangan pada rapat di tingkat Jawa Timur diputuskan, 18 tim sepak bola langsung lolos ke porprov di Banyuwangi, tanpa  mengikuti kualifikasi kedua pra porprov Jatim.

“Berdasarkan hasil rapat pada hari Rabu (4/3/2015) di Jawa Timur, 18 tim sepak bola langsung lolos karena berbenturan dengan UAS dan ujian praktek di lembaga pendidikan,” ujar Farid, Kamis (5/3/2015).

Lolosnya tim sepak bola ke ajang porprov di Banyuwangi tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Pamekasan. Apalagi, satu satunya tim sepak bola Madura yang lolos hanyalah Pamekasan.

“Jika mulai dulu Pamekasan dan Madura secara umum tidak pernah masuk proprov, maka tahun 2015 ini waktunya membuktikan bahwa Pamekasan bisa,” tandasnya.

Adapun pembagian group, rencananya akan dilaksanakan pada akhir April. Sehingga untuk saat ini, tim sepak bola Pamekasan belum diketahui berada di group berapa. (Marzukiy/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.