TIMUR Tawarkan Solusi Efektif untuk Perencanaan Perjalanan Dinas Pemerintahan

Avatar of hartono
TIMUR Tawarkan Solusi Efektif untuk Perencanaan Perjalanan Dinas Pemerintahan
Travel Integrated Management Solution Platform (Sumber: Golden Rama)

PortalMadura.Com – Perjalanan bisnis memainkan peran penting dalam memajukan pertumbuhan sebuah perusahaan. Melalui perjalanan ini, perusahaan dapat menjajaki peluang baru, memperluas jaringan, dan memacu kreativitas, sehingga mendorong pertumbuhan bisnis ke tingkat yang lebih tinggi (Jakarta, 29 April 2024).

Namun, perencanaan perjalanan bisnis seringkali dihadapkan pada berbagai tantangan. Penting bagi perusahaan atau lembaga pemerintahan untuk mengelola perjalanan bisnis secara efektif agar yang diperoleh maksimal mengorbankan efisiensi dan produktivitas.

TIMUR (Travel Integrated Management Solution Platform), sebagai unit bisnis yang menyediakan layanan perjalanan, menyadari bahwa perjalanan bisnis, khususnya di sektor pemerintahan, memiliki tantangan dan kebutuhan khusus. Berdasarkan pengalaman mengelola lebih dari 700 klien korporat, TIMUR melihat peluang besar untuk memperluas layanannya di sektor ini.

“Kami melihat peningkatan jumlah wisatawan dari sektor pemerintahan dan kurangnya layanan yang memadai di sektor ini. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk fokus pada penyediaan solusi pengelolaan kebutuhan perjalanan dinas dengan menyertakan dasar-dasar manajemen perjalanan dan teknologi yang memadai. Kami bertujuan untuk membuat pengelolaan anggaran perjalanan lebih terukur dan efisien,” jelas Dessy Wastikarini, General Manager TIMUR.

Selama tahun 2023, anggaran perjalanan dinas pemerintah mencapai Rp 48,2 triliun. Kebutuhan akan akomodasi, transportasi, dan dokumen pendukung lainnya yang kompleks memerlukan integrasi yang efektif, dan inilah keunggulan yang ditawarkan oleh TIMUR.

TIMUR dirancang untuk secara khusus menangani dan memahami detail kebutuhan perjalanan di setiap kategori yang berbeda, dengan pengalaman yang cukup dalam menghubungkan bisnis dari sisi penawaran maupun permintaan.

“Perjalanan dinas memiliki tantangan tersendiri, terutama dalam hal pengendalian biaya. Itu sebabnya TIMUR menyediakan tim dukungan yang siap membantu klien selama 24/7,” tambah Dessy.

TIMUR menawarkan layanan terpadu mulai dari pengaturan transportasi hingga akomodasi, memastikan setiap perjalanan dinas berjalan lancar dan efisien. TIMUR juga sangat berkompeten dalam menangani perjalanan dinas skala besar, termasuk untuk acara penting seperti konferensi, pelatihan, dan kunjungan resmi.

Platform TIMUR dilengkapi dengan teknologi terbaru yang dirancang khusus untuk mendukung kegiatan perjalanan dinas pemerintah, sehingga meningkatkan produktivitas, pemantauan, dan pelaporan administratif. Beberapa fitur utama dari platform TIMUR meliputi:

– Peningkatan Produktivitas: Sistem pemesanan terpadu untuk tiket, , dan asuransi perjalanan yang mengotomatisasi proses administratif, mengurangi pekerjaan manual, dan memungkinkan fokus pada tugas strategis.

– Pemantauan Real-time: Integrasi teknologi canggih memungkinkan pemantauan secara real-time, memberikan visibilitas yang lebih besar atas dan memungkinkan respons cepat terhadap perubahan.

– Pelaporan yang Akurat: Sistem pelaporan canggih yang terintegrasi, memungkinkan penghasilan laporan cepat dan akurat, yang memberikan data penting untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

Dengan teknologi yang dimiliki, TIMUR memastikan keperluan dinas dapat diatur sesuai dengan Prosedur Operasi Standar dan hierarki yang diperlukan setiap instansi, sehingga optimisasi perjalanan dinas dapat tercapai dengan baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.