PortalMadura.com

Tips Jitu Agar Pacaran Tidak Membosankan

  • Rabu, 7 September 2016 | 14:00
Tips Jitu Agar Pacaran Tidak Membosankan
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Wajar ngak sih kalau seorang pria atau wanita merasa jenuh dengan pasagannya setelah lama pacaran? Tapi, jangan biarkan rasa jenuh itu hinggap lama-lama di pelihara di diri kalian ya? Karena pasti hubungan itu akan berakhir tidak baik jika rasa jenuh itu dipelihara.

Nah, hal apa saja sih yang membuat pacaran tidak jenuh? Berikut ulasannya.

Jangan terlalu sering ketemu

Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya.

Kabur dari pasangan

Sesekali anda perlu ‘kabur’ dari pasangan. Maksudnya jika anda terbiasa dengan ‘melaporkan’ semua aktifitas, cobalah keluar dari kebiasaan itu.

Baca Juga:  Ini 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria dan Wanita Saat Masturbasi

Berbaur dengan temannya

Tidak ada salahnya berbaur dengan teman-teman dari pasangan kamu. Jika kamu sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.

Moment dadakan

Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.

Surprise kecil

Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.

Olahraga berdua

Coba kamu buat jadwal khusus berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua. Bahkan bisa juga hubunganmu makin erat.

Mengenal keluarganya

Saat pacaran juga perlu mengenal keluarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasanganmu. Seperti berbelanja dengan ibunya, atau ke karaoke dengan kakaknya.

Baca Juga:  Pria Waspada! Ini 3 Hal Kecil yang Bisa Rusak Kesuburan Anda

Ke salon berdua

Ajaklah pasangan kamu saat ke salon, bukan untuk menemani atau sekedar menunggui, tapi libatkan pasangan dalam kegiatan salon ini. Seperti creambath atau perawatan tubuh lainnya.

Panggilan sayang

Jangan memanggil dengan kalimat ‘sayang’,’cinta’, de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan anda, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.

Semoga tips ini sangat berguna buat kalian. Sebenernya tips ini bukan buat yang lagi pacaran ajah sih, yang udah berkeluarga juga boleh dicoba kok .Selamat mencoba…!! (untukku.com/Diyah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional