Tips Membesarkan Payudara Dengan Olahraga Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Tips Membesarkan Payudara Dengan Olahraga Ini
Ilustrasi (google)

PortalMadura.Com, Sumenep – Ukuran memiliki keindahan tersendiri, baik besar maupun kecil. Umumnya, beberapa perempuan ingin memiliki payudara lebih besar dan montok.

Mereka merasa nyaman dan menambah percaya diri bila payudaranya montok dan lebih besar. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk perawatan payudara. Selain untuk kesehatan payudara juga agar lebih padat.

Ada cara alami yang bisa dilakukan di rumah. Itu pun tanpa harus mengeluarkan biasa besar. Hanya dengan rutin melakukan olahraga ini, payudara dijamin akan lebih sehat dan besar serta montok.

Ada 4 gerakan olahraga yang efektif dan alami serta fokus pada otot dan dada, dikutip dari kanal YouTube Nova, sebagai berikut :

1. Olahraga Plank

Olahraga plank ini bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tidak hanya menghilangkan perut buncit, tetapi juga membantu memperbesar payudara.

Caranya;

Berbaringlah tengkurap, kemudian menupang berat badan pada lengan dan jari-jari kaki.

Kita harus menjaga lengan yang tertekuk tepat di bawah bahu dan tubuh harus lurus. Lalu tahan posisi ini 2 menit pada awalnya dan tambah waktunya.

Dan untuk melengkapi contoh gerakan olahraga ini dapat ditonton pada video di akhir artikel ini.

2. Olahraga Push Up

Olahraga push up ini bermanfataat untuk membantu mengencangkan otot dada dan membentuk membesarkan payudara.

Caranya ;

Posisinya lengan tepat pada bahu dan punggung tetap lurus. Kemudian turunkan tubuh sampai ke lantai dan dorong kembali ke atas.

Jika menargetkena otot dada secara khusus, maka harus menjaga telapak tangan lebih lebar dari bahu dan lakukan 5 set dari 3 kali push up.

3. Wall dan Chest Press

Olahraga wall dan chest press ini fokusnya untuk mengencangkan otot dada.

Caranya;

Berdirilah di depan dinding yang kosong dan letakkan telapak tangan rata dengan dinding setinggi bahu. Lalu tekuk siku, kemudian condongkan tubuh ke arah dinding sampai dagu atau dada menyentuh dinding.

Dalam posisi tersebut tahan 2-3 detik, kemudian dorong kembali. Dan pastikan jaga punggung kita harus lurus selama latihan dan bisa melakukan 5 set dari 3 wall dan chest press.

4. Mirip dengan Wall dan Chest Press

Anda bisa berbaring di lantai atau bangku miring, kemudian pegang pemberat (dumbbell) di masing-masing tangan dan angkat ke atas dada dengan meluruskan tangan, perlahan-lahan turunkan bahu ke posisi semula.

Bisa melakukannya sebanyak 3 set dari 10-12 kali chest press ini.

Itulah 4 gerakan olahraga yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya. Gerakan tersebut efektif untuk membantu membesarkan payudara kaum perempuan. Selamat mencoba.

Berikut contoh 4 gerakan olahraga membesarkan payudara

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.