IPTEK  

Tips Memilih “Power Bank” Berkualitas Bagus dan Tahan Lama

Avatar of PortalMadura.com
Tips Memilih Power Bank Berkualitas Bagus dan Tahan Lama
Ilustrasi (jalantikus.com)

PortalMadura.Com – Banyak pengguna smartphone menggunakan sebagai alat bantu mengisi daya baterai kemanapun dan dimana saja. Menggunakan power bank merupakan salah satu alternatif apabila pengguna berada ditempat yang tidak memiliki stop kontak.

Ketika membeli power bank tidak akan merasa kecewa apalagi tertipu dengan barang yang telah dibeli, berikut cara memilih power bank yang berkualitas bagus dan tahan lama yang dilansir dari laman Asikandroid.Com, Sabtu (15/8/2020):

Tips Memilih Bagus dan Tahan Lama

Memilih

Pilihlah merek yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Walaupun harga yang ditawarkan power bank tersebut sangat mahal tapi dari segi kualitas tidak akan mengecewakan.

Pastikan Power Bank dalam Keadaan Baru

Membeli power bank dalam kondisi yang masih baru pasti akan membuat kinerjanya bekerja secara maksimal.

Memiliki Fitur yang Lengkap

Patikan power bank yang Anda beli memiliki fitur Over Charging yang berfungsi apabila power bank telah terisi penuh maka secara otomatis arus masuk pada power bank akan berhenti.

Sesuaikan dengan Kapasitas Baterai

Pilihlah power bank yang memiliki ukuran diatasnya minimal 3000 mah supaya pada saat pengisian baterai minimal bisa terisi penuh.

Pilih Bentuk Power Bank yang Nyaman Saat Dibawa

Pilihlah power bank yang memiliki bentuk sederhana pada umumnya supaya pada saat menggunakannya terasa nyaman dan tidak terganggu dengan bentuknya yang besar atau aneh.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.