oleh

Tips Memilih Warna Jam Tangan Berdasarkan Warna Kulit

PortalMadura.Com – Kini penggunaan jam tangan sudah mengalami pergeseran fungsi. Tidak hanya jadi alat penunjuk waktu yang praktis, jam tangan juga jadi aksesori andalan. Akan tetapi saat memilih jam tangan, Anda juga perlu menyesuaikan warna jam tangan dengan warna kulit.

Hal ini penting untuk dapat tampil lebih menarik dan percaya diri. Jam tangan wanita memiliki banyak sekali ragam warna dengan kombinasi. Agar tidak bingung, berikut ini adalah tips memilih jam tangan wanita sesuai dengan warna kulit Anda. Yang dilansir dari laman Beautynesia.Id, Sabtu, (11/7/2020):

Tips Memilih Warna Jam Tangan Berdasarkan Warna Kulit

Kulit Warna Gelap

Pemilik warna kulit gelap atau sawo matang harus lebih berhati-hati memilih warna jam tangan. Pemilihan warna jam tangan yang terlalu terang seperti kuning, shocking pink, merah, dan hijau lime, justru akan membuat penampilan jadi berlebihan. Oleh karena itu, pilihlah jam tangan berwarna lembut yang netral seperti cream, biru donker, merah hati, atau abu-abu muda.

Kulit Warna Terang

Semua warna akan sesuai dengan kulit terang. Mulai dari warna gelap, cerah atau warna-warna yang lembut sekalipun. Untuk membuat tangan Anda lebih cerah, Anda dapat memilih warna jam terang seperti emas atau silver.

Kulit Warna Kuning Langsat

Dengan warna ini, Anda jadi lebih fleksibel dalam memilih warna jam. Misalnya warna nude atau beige akan sangat manis dipadukan dengan warna kulit Anda. juga dapat memilih jam tangan dengan corak warna-warna tersebut.

Itulah beberapa tips dalam memilih jam tangan berdasarkan warna kulit, semoga dapat memberikan gambaran dalam pemilihan jam tangan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Beautynesia.Id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.