Tips Samarkan Bentuk Lengan yang Besar Secara Instan

Avatar of PortalMadura.Com
Tips Samarkan Bentuk Lengan yang Besar Secara Instan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bergaya dengan aneka busana sehari-hari merupakan salah satu hal yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan. Nah, salah satu rules yang perlu diperhatikan adalah pilih pakaian yang dapat menyamarkan kekurangan dan membuat tubuh lebih proporsional.

Begitu pun saat kamu memiliki bentuk lengan yang terlihat besar sehingga penampilan jadi kurang oke. Samarkan dengan beberapa tips ini secara instan, yuk!

1. Hindari penggunaan busana dengan model tanpa lengan atau you can see. Karena model busana seperti ini akan semakin menunjukkan lengan Anda yang besar dan akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

2. Pilihlah atasan yang memiliki model lengan tiga perempat, karena model busana seperti ini sangat cantik sekali untuk menyamarkan bentuk lengan yang besar dan juga akan memberikan kesan ramping dan juga langsing.

3. Pilihlah busana yang memiliki bahan tidak tembus pandang seperti chiffon. Chiffon akan membuat lengan terlihat jelas.

4. Anda bisa mengenakan bolero atau jaket sebagai lapisan kedua dan yang pasti akan menambah modis dan juga sekaligus dapat menyamarkan lengan Anda.

5. Jangan menggunakan busana dengan model lengan pendek, namun jika memang terpaksa, Anda bisa kenakan atasan lengan pendek yang lingkar bawahnya tidak sempit ataupun ngepas di lengan.

6. Anda juga bisa mengenakan jam tangan maupun gelang cantik sebagai aksesoris tambahan yang dapat membuat lengan Anda terlihat lebih panjang dan juga cantik.

7. Jika anda mengenakan jilbab atau kerudung, usahakan mengenakan yang memiliki ukuran lebar dan tidak sempit pada bagian lengan. hal ini akan menutupi bagian lengan Anda.

Itulah beberapa tips mengenai pemilihan busana yang bisa menyamarkan lengan anda, selamat mencobat! (gaya-berbusana.blogspot.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.