oleh

Ingin Balikan Sama Mantan Pacar? Ikuti 4 Panduan Ini!

PortalMadura.Com – Ingin menjalin hubungan kembali dengan mantan yang masih disayangi. Namun sayangnya, Anda terkadang malah salah mengambil sikap untuk melakukan pendekatan. Bukannya balikkan, justru kehilangan sang mantan untuk selamanya.

Penasaran, bagaimana cara balikan sama mantan pacar yang terbukti ampuh? Chek this out!

1. Cari Informasi tentang Dia
Teruslah cari informasi tentang mantanmu, bisa dari teman-teman dekatnya, dari akun jejaring socialnya atau langsung dari dia sendiri. Contohnya “Masih marahkah dia sama kamu”, “Dia sekarang udah punya pacar ato belum”, “Apakah dia masih mau berteman denganmu”, dst.. Kumpulkan informasi sebanyak mungkin agar kamu punya pertimbangan yang terbaik dalam menentukan langkah selanjutnya.

2. Berikan Dia Perhatian
Kamu di sini masih tahap PDKT dengan tujuan cinta lama bisa bersemi kembali. Berikan perhatian yang sewajarnya jangan terlalu berlebihan sekedar menunjukkan kamu tulus perhatian sama dia. Cobalah secara perlahan buat masuk kembali di kehidupan sehari-harinya.

3. Bikin Janji Ketemuan
Cobalah mengajak dia ketemu di suatu tempat yang ada kenangan masa indah bersamanya untuk mengetahui jawaban di hatimu tentang perasaannya sama kamu. Tahukah bahwa ini adalah event paling istimewa karena dia akan menilai niat dan keseriusan kamu untuk balikan lagi.

4. Ungkapkan di Detik-detik yang Tepat
Pada hari itu tentukan detik-detik yang tepat untuk mengutarakan perasaan cinta kamu. Sampaikan dengan serius bahwa kamu punya niat yang tulus untuk membahagiakan dia. Semua kesalahan di masa lalu tidak akan pernah diulangi lagi dan siap menjalani hubungan yang lebih baik dari sebelumnya.

Intinya ketika balikan lagi sama mantan pacar adalah selalu berusaha memahami satu sama lain dan saling membuang sifat egois di antara kalian berdua. Semoga Usaha Kalian Berhasil. (tipsdani.com/Diyah)


Komentar