TNI Bangkalan Dampingi Warga Belanja di Pasar Murah Makodam

Avatar of PortalMadura.Com
TNI Bangkalan Dampingi Warga Belanja di Pasar Murah Makodam
Pasiter Kodim Bangkalan, Dampingi Belanja di Pasar Murah Ramadan

PortalMadura.Com, Surabaya – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Nurhamzah kerahkan masyarakat Bangkalan, Madura, Jawa Timur berkunjung dan belanja di Toko Tani Indonesia (TTI) dan Ramadan di Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/6/2016).

Peluncuran TTI dan Pasar Murah Ramadan ini adalah hasil kerjasama Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jatim dan Kodam V/Brawijaya. Sembako yang dijual lebih murah antara Rp2.000 hingga Rp3.000 dibanding harga di pasaran. Seperti harga daging ayam di pasaran dijual Rp32 ribu per kilogram, di pasar murah ini hanya dijual  Rp23 ribu per kilogram.

“Tak hanya warga, ratusan anggota TNI Kodam V/Brawijaya juga ikut mengantri untuk mendapatkan sembako murah,” kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Nurhamzah.

Ribuan warga rela berdesakan untuk mengantri demi mendapatkan sembako dengan harga miring tersebut. Dijadwalkan, pasar murah dibuka sejak hari ini, Selasa-Rabu (28-29/6/2016).(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.