oleh

TNI Bangkalan Dampingi Warga Belanja di Pasar Murah Makodam

PortalMadura.Com, Surabaya – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Nurhamzah kerahkan masyarakat Bangkalan, Madura, Jawa Timur berkunjung dan belanja di Toko Tani Indonesia (TTI) dan Pasar Murah Ramadan di Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/6/2016).

Peluncuran TTI dan Pasar Murah Ramadan ini adalah hasil kerjasama Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jatim dan Kodam V/Brawijaya. Sembako yang dijual lebih murah antara Rp2.000 hingga Rp3.000 dibanding harga di pasaran. Seperti harga daging ayam di pasaran dijual Rp32 ribu per kilogram, di pasar murah ini hanya dijual  Rp23 ribu per kilogram.

“Tak hanya warga, ratusan anggota TNI Kodam V/Brawijaya juga ikut mengantri untuk mendapatkan sembako murah,” kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Nurhamzah.

Ribuan warga rela berdesakan untuk mengantri demi mendapatkan sembako dengan harga miring tersebut. Dijadwalkan, pasar murah dibuka sejak hari ini, Selasa-Rabu (28-29/6/2016).(rls/har)



Komentar