TNI Kembali Menjadi Juara Lomba Tembak AASAM

Avatar of PortalMadura.com
TNI kembali menjadi juara lomba tembak AASAM
Ilustrasi: Personil marinir TNI-AL (Anton Rahardjo - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat () kembali menjadi juara umum pada lomba tembak antar Angkatan Darat atau Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) di Puckapunyal Military Range, , pada Selasa.

Kapen Kostrad Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim mengatakan dari 20 Negara di wilayah Asia Pasifik dan beberapa Negara dari benua Amerika dan Eropa.

TNI AD memperoleh 21 medali emas, 14 perak, dan 10 perunggu dari berbagai materi lomba tembak. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (2/4/2019).

Indonesia kata dia kembali keluar sebagai juara umum terbaik berturut-turut untuk ke-12 kalinya selama dilaksanakan.

“Pada event ini juara satu diraih oleh kontingen Indonesia, juara dua kontingen Australia dan juara tiga dari kontingen Malaysia,” ujar Adhi Giri pada Selasa.

Lima orang petembak TNI AD kata dia juga masuk sebagai 20 orang petembak terbaik yang terpilih untuk mengikuti Match Championship 104 dari masing-masing kontingen Negara peserta AASAM.

Tiga orang petembak TNI AD keluar sebagai juara pada Match Championship 104 ini yaitu Sertu Woli sebagai Juara Satu, Sertu Misran sebagai Juara Dua dan Kopda Arifin sebagai Juara Tiga.

Dengan hasil tersebut maka TNI AD dinyatakan sebagai Juara Umum Lomba Tembak AASAM Tahun 2019.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.