oleh

Tour Malaysia, Madura United Akan Rotasi Pemain Hadapi Terengganu

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menghadapi tuan rumah, Terengganu FC dalam laga uji coba kedua tour pra musim di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Malaysia, Jumat (24/1/2020) kick off pukul 20.00 WIB.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku, pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap hasil pertandingan laga sebelumnya melawan Johor Darul Ta’zim, di mana timnya menang dengan skor tipis 2-1. Evaluasi itu dalam rangka memperbaiki kerangka tim hasil latihan yang dijalaninya.

“Setelah evaluasi, ada beberapa aspek yang perlu kita benahi dan kita sudah sampaikan kepada pemain. Semoga pemain ingat dan bisa diimplementasikan oleh pemain nanti di lapangan (melawan Terengganu, red),” katanya, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Rp 7,5 Miliar Tak Terserap, Program Smart City Ditarget Rampung Tahun 2020

Dikatakan, pihaknya akan melakukan rotasi pemain pada laga tersebut. Termasuk pada pertandingan yang akan digelar pada tanggal 26 Januari 2020 yang kembali menghadapi Terengganu. Hal itu dilakukan agar para pemain memiliki kesempatan bermain, apalagi kualitas mereka rata-rata sama.

“Kita akan melihat perkembangan para pemain, karena kualitas para pemain tidak jauh beda,” tutup mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Marzukiy
Editor: Desy Wulandari
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE