Toyota Kijang Innova Tabrak Pemotor dari Belakang

  • Bagikan
Toyota Kijang Innova Tabrak Pemotor dari Belakang
Toyota Kijang Innova bernomor polisi L 1109 NQ menabrak pemotor dari belakang di Jalan Nasional Desa Pakandangan Tengah, Kec. Bluto, Kab. Sumenep, KM-21, Sabtu dini hari (15/1/2022). (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Toyota Kijang Innova bernomor polisi L 1109 NQ menabrak pemotor dari belakang di Jalan Nasional Desa Pakandangan Tengah, Kec. Bluto, Kab. Sumenep, KM-21, Sabtu dini hari (15/1/2022).

Kijang Innova dikemudikan Sutrisno (20) berpenumpang Elsa Malinda (20). Keduanya warga Desa Talang, Kec. Saronggi, Kab. Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, kijang Innova itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Searah di depannya melaju sepeda motor honda supra tanpa nomor polisi.

Sepeda motor itu dikemudikan seorang pelajar, RB. Iqrobul Maulana (19) warga Desa Pakandangan Barat, Kec. Bluto, Kab. Sumenep.

“Pengemudi mobil itu diduga kurang konsentrasi ke arah depan sehingga menabrak pemotor di depannya, tepat berada di badan jalan sebelah utara,” katanya.

Pemotor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Bluto, Sumenep. “Pengemudi mobil dan penumpangnya tidak luka,” terangnya.

Anggota Satlantas Polres Sumenep yang mendapat laporan segera ke tempat kejadian perkara (TKP). Mengevakuasi korban luka dan mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan disertai olah TKP.

Kerugian material pada kecelakaan lalu lintas tersebut ditaksir mencapai Rp7 juta.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.