Tragis, Video Maling Motor Dibakar dan Diunggah ke Media Sosial

Avatar of PortalMadura.Com
Pencuri Motor Dibakar Hidup-Hidup (Foto Arif)
Pencuri Motor Dibakar (Foto Arif)

PortalMadura.Com, – Rekaman video maling motor yang dibakar hidup-hidup di perbatasan Desa Totosan dan Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Minggu Sore (05/10/2014) diunggah ke media sosial facebook (FB).

Video yang diunggah, Selasa (7/10/2014) oleh pemilik akun Adam Maloe Loe pada pukul 14.21 Wib mendapat tanggapan beragam dari pengguna FB lainnya. Hingga pukul 01.40 Wib, Rabu (8/10/2014) mendapat like sebanyak 32 dan telah mencapai 77 komentar.

Salah satu pengguna facebook “Mati Suri” mengemukakan ; “Yg jelas maling dan membunuh sama2 dilarang agama? namun ingat tiada dosa lepas bebas tanpa balas, semoga ini menjadi pembelajaran yg positif bagi kita, pro kontra itu wajar dan walau pernah kehilangan terkadang diperlihatkan videonya jg ga tega. . Kok! Sbagian yg merasa sakit hati malah bilang kapok, sbnarnya jika ini tetap diperdebatkan tak akan ada ujung mufakat jd cukupkan saja, cuma akan menimbulkan ego sama2 gakan ada yg ngalah,”

Komentar lainnya, “Syamsul Arief Arifin” ; ini akibat ketidak percayaan masyarakat pada aparat penegak hukum”. Berikut link akun facebook yang mengunggah video pembakaran maling motor. https://www.facebook.com/video.php?v=723530034380830&set=o.243480085803965&type=2&theater. (htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.