oleh

Tren Baru, “Gaya Rambut Putri Duyung” Saat Anda Narsis

PortalMadura.Com – Kemajuan teknologi dan internet membuat dunia berubah cepat. Belum juga demam selfie mereda, kini dunia maya didera tren baru yakni gaya ‘rambut putri duyung’.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa lagi ini? Tidak seperti gaya normal dengan gaya iklan sebuah produk sampo, gaya rambut putri duyung membutuhkan air dan semua tentang air yang menyemprot.

Jadi yang Anda butuhkan untuk tren baru ini adalah air, rambut, teman dengan kamera dan lokasi yang eksotis akan memberi nilai tambah.

Caranya adalah dengan membenamkan seluruh rambut ke dalam air, lantas mengibaskan rambut Anda ke belakang, dan minta teman Anda untuk mengabadikan dengan telepon pintarnya.

Hasilnya adalah jejak air bergerak bak rambut mohican di kepala Anda.  Keren juga sih, apalagi untuk mereka yang suka bernarsis ria.

Dan lagi-lagi, Kim Kardashian berada di garis terdepan dari tren ini, setelah mengunggah video gaya ‘rambut putri duyung rambut’ dalam versi slowmo di Instagram-nya, pada bulan April silam. Jadi jika Anda masih terobsesi pose selfie yang sempurna, lupakan itu semua. (metro.co.uk/suara)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE