oleh

Trik Mengetahui Stalker Instagram Menggunakan Aplikasi dan Tanpa Menggunakan Aplikasi

PortalMadura.Com – Instagram atau yang biasa disebut IG, merupakan salah satu aplikasi sosial media yang lagi booming dan paling hits, serta paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya di Indonesia saja, namun Instagram juga digunakan di seluruh penjuru dunia. IG dikembangkan dengan tujuan untuk membagikan memori dalam bentuk gambar.

Saat ini banyak berbagai macam penguntit di media sosial mulai bermunculan, mereka yang kerap melihat aktivitas kita dengan akun pribadi ataupun akun samaran biasa disebut dengan stalker. Stalker termasuk salah satu fans yang bisa melakukan apa saja untuk tetap bisa mengikuti aktivitas kita sehari-hari.

Dilansir dari laman Suara.Com, Selasa (6/10/2020), berikut cara melihat stalker Instagram dengan menggunakan aplikasi dan tanpa menggunakan aplikasi:

Cara Melihat Stalker IG Menggunakan Aplikasi

Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi yang satu ini mampu memberikan informasi terkait siapa saja orang yang sudah follow, unfollow hingga yang sering like dan komentar pada akun Instagram Anda. Aplikasi ini juga dapat melihat akun yang sering mengujungi profil Anda, tanpa mengikuti Anda.

Follow Meter for Instagram

Follow Meter for Instagram termasuk aplikasi yang dapat melihat para stalker akun Instagram Anda. Follow Meter for Instagram ini membuat pengguna mampu melakukan analisis dari perkembangan akun Instagram. Pengguna bisa melihat jumlah follower terkini serta follower yang sering mengunjungi profil IG Anda.

Hal menarik dari Follow Meter for Instagram adalah kemampuannya untuk mendeteksi apakah akun Instagram memiliki follower palsu. Aplikasi tersebut juga memberikan semua informasi lain terkait akun Instagram Anda.

Cara Melihat stalker IG Tanpa Menggunakan Aplikasi

Tidak hanya melalui aplikasi di HP saja, namun stalker Instagram Anda bisa dideteksi menggunakan sebuah link:

Buka halaman browser yang sering Anda gunakan, bisa melalui PC ataupun melalui HP. Lalu masuk ke situs cek stalker IG, masukkan laman situs https://jnckmedia.com/igstalk. Kemudian klik pada bagian ‘Username‘ lalu masukkan nama akun instagram yang akan dilihat. Lakukan verifikasi captcha yang tersedia dikolom bagian bawah ‘username‘. Selanjutnya akan muncul daftar stalker Instagram Anda.

Selamat Mencoba.

Rewriter : Muthmainnatul Lizamah
Sumber : suara.com

Komentar