Trio Jadi Ancaman Baru Sang Lawan

  • Bagikan
Peter Odimwingie
Ist. Peter Odimwingie

PortalMadura.Com, Pamekasan- Lini depan dipastikan semakin tajam pada sisa kompetisi Liga 1 2017. Pasalnya, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memiliki tiga striker tangguh.

Mereka adalah Thiago Furtuoso, Peter Osaze Odemwingie dan Greg Nwokolo. Ketiga penyerang ini akan menjadi ancaman baru bagi calon lawan. Sebab, pada putaran pertama lalu, hanya memiliki dua striker minum Thiago.

“Thiago, Odemwingie dan Greg adalah trio di putaran kedua. TOG menjadi nama trio yang pas bagi mereka. Harapannya adalah Together to score gol. Mereka harus bersama-sama untuk mencetak gol untuk membawa memenangi pertandingan,” tegas Presiden , Achsanul Qosasi, Minggu (20/8/2017).

Pada pekan ke 21 melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, kemungkinan akan menurunkan trio TOG tersebut sebagaimana disampaikan pelatih Gomes De Oliviera beberapa waktu lalu guna mempertajam lini depan timnya.

Peter Osaze Odemwingie telah menorehkan 13 gol selama kompetisi Liga 1 bergulir, ia tercatat sebagai top skor kedua. Sementara Greg Nwokolo telah mencatatkan 7 gol, torehan gol Greg Nwokolo ini sama dengan Thiago Furtuoso, tetapi gol Thiago ia ciptakan saat berbaju Bhayangkara FC di putaran pertama lalu. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.