oleh

Truck Bermuatan Besi Tua Guling

BANGKALAN (PortalMadura) – Jalan lintas utara Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang rusak parah tepatnya di jalan Desa Aeng Taber, Kecamatan Tanjung Bumi, membuat sebuah truck bermuatan besi tua guling di badan jalan, Senin (20/1/2014).

“Tadi yang guling sekitar pukul 06.30 wib, karena jalannya penuh lubang dan licin, kejadian serupa sudah berkali-kali tidak hanya kali ini saja,” ujar Kaposek Tanjung Bumi, AKP Abd Cholik, di sela-sela mengatur arus lalu lintas.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan kemacetan arus lalu lintas dari dua arah hingga mencapai 4 Kilometer lebih.

“Truck yang guling itu baru berhasil di evakuasi sekitar pukul 11.00 wib dan saat ini arus lalu lintas kembali lancar,” ungkapnya.

Sekedar himbauan kepada semua pengguna jalan arus lalulintas dari pintu keluar Kota Bangkalan, Jalan Raya Bancaran menuju kecamatan Tanjung Bumi, rusak parah dan penuh gubangan.

Sehingga para pengendara harus ektra waspada dan hati-hati agar kejadian serupa sebelumnya tidak terulang kembali. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE