Truck Vs Innova, Putra Kyai di Pamekasan Meninggal Dunia

Avatar of PortalMadura.Com
Truck Vs Innova, Putra Kyai di Pamekasan Meninggal Dunia
Warga di Rumah Duka

PortalMadura.Com, – Terjadi di Jalan Raya Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (7/12/2016). Satu penumpang meninggal dunia dalam musibah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, kecelakaan yang terjadi pukul 04.20 WIB tersebut melibatkan mobil Innova yang melaju dari arah utara dengan truk pengangkut telur dari arah berlawanan.

Mobil Innova yang dikemudikan Abd. Rahem (31) warga Desa Potoan Daya Kecamatan Palengaan Pamekasam membawa tiga penumpang, yakni Achmad Zaki (30) warga Desa Plakplak Kecamatan Pegantenan, Zumirah(24) dan Latifah (35) warga Desa Rekkerek Kecamatan Proppo.

Sementara pengemudi truk adalah Budiono (51) warga Desa Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar dan kernetnya atas nama Moh. Mukidi (34) Desa Karang Bundo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Dalam peristiwa itu, terdapat satu penumpang Innova atas nama Achmad Zaki meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepala belakang. Sementara Zumirah mengalami patah paha kiri dan Latifah hanya luka ringan.

“Dalam musibah itu kerugian ditaksir mencapai Rp. 50 juta, berdasarkan informasi warga bahwa mobil Innova tersebut oleng ke kanan sebelum terjadinya kecelakaan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil Efendy.

Perlu diketahui, korban yang meninggal dunia tersebut adalah dewan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mujtama' Desa Plakpak Kecamatan pegantenan yang merupakan Putra dari pengasuh KH. Abd. Ghafur. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.