Truk Bermuatan Garam Guling di Simpang 3 Samirin Kalianget Timur

Avatar of PortalMadura.com
Truk Bermuatan Garam Guling di Simpang 3 Samirin Kalianget Timur
Truk bermuatan garam guling di kalianget timur (Ist)

PortalMadura.Com, – Truk bernomor polisi M 8603 VD terguling di simpang 3 Samirin Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Truk warna kuning itu dikemudikan Deki Wahyudi (28) warga Dusun Masjid RT 6 RW 4, Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Kab. Sumenep. “Truk itu bermuatan garam,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Ia menjelaskan, truk itu dari gudang PT Garam Pelabuhan Kalianget menuju arah barat hendak menuju ke Kabupaten Pamekasan.

Setibanya di depan Kantor Bank Jatim Kalianget, pengemudi truk melihat ada kendaraan roda dua Yamaha NMax didepannya tiba-tiba berbelok ke arah sebelah kanan menuju simpang 3 Samirin.

“Sopir truk mendadak spontan banting stir ke arah kanan untuk menghindari pengendara Yamaha NMAX. Akibatnya, truk menabrak pembatas jalan yang berada di simpang 3 Samirin, lalu terguling ke arah kiri,” terangnya.

Truk bagian depan rusak parah dan garam tumpah di jalan. “Pengemudi truk mengalami luka ringan pada kaki sebelah kiri lebam dan sedikit lecet,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.