oleh

Truk Boks PT Pos Indonesia Yang Nabrak Pagar Rumah Akibat Sopir Ngantuk

PortalMadura.Com, Sumenep – Truk boks (truck box) milik PT Pos Indonesia yang menghantam pagar rumah warga di Sumenep diduga akibat pengemudi (sopir) mengantuk.

Kecelakaan tunggal itu terjadi, Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 5.30 WIB di Jalan Nasional, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, KM – 25.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Versi polisi, truk boks nopol W 9852 C dikemudikan Andri (38), warga Desa/Kecamatan Taman, Sidoarjo melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat (Sumenep-Pamekasan).

“Sopir diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga kendaraan melaju lurus ke arah pagar rumah warga,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kondisi pagar rumah milik Abu Bakar (76) atau mertua Wakil Ketua DPRD Sumenep, Faisal Mukhlis, terdorong dan lepas.

Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. “Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Sumenep,” katanya.

Sebelumnya, pemilik rumah mengirimkan rekaman closed circuit television (CCTV) ke Redaksi PortalMadura.Com. Truk boks warna orange itu menabrak pagar rumah dan bagian depan truk penyok.(*)

Tonton Video Detik-detik Truk PT Pos Hantam Pagar Rumah Wakil Ketua DPRD Sumenep

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar