Tuai Protes, Irwan Indonesia Terjungkal dari D’Academy Asia

Avatar of PortalMadura.Com
Tuai Protes, Irwan Indonesia Terjungkal dari D'Academy Asia
Ist. Irwan Sumenep

PortalMadura.Com asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akhirnya terjungkal dari D'Academy Asia yang digelar salah satu TV Swasta Indonesia, Rabu (23/12/2015) malam.

Para penggemarnya tidak puas dan melakukan protes di dunia maya. Salah satunya, diungkapkan seorang netizen, Erna Dwi Juli Astuti.

“Asli malez liat DA Asia. Cuma Irwan aja yang dibunuh karakternya dan membawakan lagu yang diluar karakternya,” ujarnya dalam akun facebooknya.

Menurutnya, kontestan yang lain membawakan lagu ‘makanannya'. “Pastilah nguasai cak!. Yach, sudahlah, kalau memangg mau dijadikan korban harus keluar malam ini. Dunia sudah mengakui dan membuktikan kalau Irwan memang pangeran dangdut Sumenep,” tandasnya.

Netizen lain, Syamsiati Wardani membenarkan protes tersebut. “Ya, betul, betul, betul, kita harus dukung Irwan apalagi dara settong madure, aku jadi males liat DAA, ganti acara lain aja,” katanya.

Irwan terjungkal setelah mengantongi nilai urutan terakhir yang hanya 344.

Danang Banyuwangi ada diurutan teratas, dengan nilai 377, Lesti 373, Shinha Zikir 365, Evi 358, dan Fitri Hiswady 352.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.